Senin, 31 Maret 2008

Ultah Icha Ke-4


Alhamdulillah, hari ini, Senin 31/03/08, anak perempuan saya, Zulaikha Yaffa atau yang biasa dipanggil Icha berulang tahun yang ke-4. Bahagia banget rasanya bisa berkumpul bersama meski jauh dari keluarga besar di Indonesia. Saya pun niat sekali ingin membuat kue ulang tahun untuk membahagiakannya di hari spesial ini. Jauh-jauh hari Icha memang minta dibuatkan kue dengan macam2 gambar animasi tokoh kesayangannya.

Pertama-tama yang diminta adalah kue dengan gambar Dora The Explorer, lalu minta Cake Barbie, dan terakhir mintanya Cake dengan gambar Karen Minazuki alias Cure Aqua di Seri Animasi Yes Precure 5. Hehehe..... saya langsung bilang iya meski awalnya gak tau bakalan sanggup apa enggak. Awalnya mau pake tekhnik transfer buttercream cuma ternyata gak pe-de dan akhirnya nekat gambar langsung dicake-nya. Saya gambarnya wajah Dora saja yang mudah meski sempat kecut juga karena ternyata hasilnya gak terlalu mirip, hehehe........... Gak nyangka juga ternyata saat Icha melihat kue ini, dia langsung berteriak... Mamah...Dora...Dora.... *ternyata gambar Dora buatan saya ada miripnya juga, hehehe...*



Untuk Icha sayang, Mamah dan Papah selalu mendoakan Icha selalu agar menjadi anak yang sholehah, tambah pintar, sehat selalu, makin disayang banyak orang, dan pastinya agar Allah selalu memberkahi usiamu ini. Amin. Muaaacch, peluk cium sayang dari Mamah, Papah, dan Adek Jaja.

1 komentar:

Elsye mengatakan...

Met ultahhhhhh....gue ngucapin disini aja yak...wekekeke, ga masuk ke MP boww...hikss lagi males..tar deh gue masuk say...duilee kerenn banget itu cake ultahnya :D