Jumat, 26 Maret 2010

NOTA PERINGATAN

Kepada Ny. Ika Wahyuni dan atau Ny. Anis Endang S selaku penulis Buku Cooking Series "Aneka Resep Kue" Dilengkapi dengan Resep dan Cara Pembuatan, serta staf yang berada dalam penyusunan buku tersebut, Editor: Trivia Astuti, Photografer: Queendo Releg dan Prisca Mirzanurina, Grafis: Yustitia Angelia dan Nisfulail Sofi Febrina dengan Penerbit: PUTRA JAYA, SURABAYA,

DENGAN INI SAYA MENYATAKAN KEBERATAN ATAS APA YANG KALIAN LAKUKAN DENGAN SADAR DAN SENGAJA MENGAMBIL FOTO-FOTO SERTA TULISAN YANG ADA DIDALAM BLOG SAYA UNTUK DIJADIKAN BUKU TERSEBUT DI ATAS DAN DIKOMERSIALISASIKAN TANPA IZIN DAN PERSETUJUAN SAYA, EVIDA KARTINI SELAKU PEMILIK RESMI DARI BLOG MASAKAN "WITH FOOD AND LOVE, COMES WARMTH" DI ALAMAT http://dapurpippi.blogspot.com DAN BLOG "CERITA PIPI" DI ALAMAT http://evidakartini.multiply.com . BAHWA YANG ANDA LAKUKAN ADALAH PENCURIAN KARYA CIPTA DAN MEMILIKI DAMPAK HUKUM YANG JELAS DI INDONESIA.


Jika dalam jangka waktu 1 (satu) minggu, anda-anda yang saya sebutkan di atas dengan dicetak tebal tidak menghubungi saya untuk menuntaskan permasalahan ini, maka saya akan menempuh jalur hukum.

Evida Kartini

3 komentar:

Mira G. Lestari mengatakan...

Salam kenal Mba. Saya link Nota nya ke blog saya ya. http://tinyurl.com/yhy4cwo

Semoga ada kabar baik berupa pertanggungjawaban dari penerbit yang tidak bertanggung jawab itu.

Unknown mengatakan...

turut prihatin ya mbak. Saya juga mengalami nasib yang sama, foto makanan saya digunakan tanpa ijin untuk cover sebuah buku masakan. Semoga segera ada penyelesaian dan pertanggungjawaban dari pihak ybs. Kasus saya juga belum selesai, dan saya sedang menyiapkan surat pembaca sblm melanjutkan masalah ini ke jalur hukum karena ybs tidak menunjukkan itikad baik.

-mandayandalove2T- mengatakan...

mbak, tak bantu spread all over my blog yaa...