Sabtu, 27 Maret 2010

FOTO-FOTO YANG DICURI

7 komentar:

Indonesia-Eats mengatakan...

Buset dahhh bener2 ini dunia penerbitan buku Indonesia harus mulai diserang. Agar patuh dengan UU hak cipta.

Arfi Binsted mengatakan...

duuuhhh!! menjengkelkan! kapan sih pemerintah Indonesia lebih waspada dan cermat mengawasi penerbitan dalam negeri mereka? gimana sih cara mereka mengijinkan sebuah penerbitan menerbitkan buku? asal ada modal aja gitu? bleh!

Dita mengatakan...

oh dear! *speechless* u got my support mbak. Ada kabar selanjutnya mbak?

sefa firdaus mengatakan...

ya Allah... ini mah kebangetan banget! semoga sukses Mbak Evi, kejar terus pantang mundur.. semoga ada jalan keluarnya

alrisjualan mengatakan...

Saya dukung mba Pippi. Kebangetan, bikin buku jiplak habis karya orang lain tanpa ijin. Weks.. mules saya dengan cara pengarang dan penerbit buku itu. Salam sesama orang Depok.
Salam
ALRIS
http://alrisblog.wordpress.com/

dr mengatakan...

Mbak Evida, bagaimana kelanjutan kasusnya, kok sudah lama sekali tidak ada kabar beritanya. your readers miss youuuuuu......... :)

-mandayandalovetoriq- mengatakan...

Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga kurang banyak foto yg dicuri ya mbak pippi
semoga ALLAH segera mendatangkan rejeki yg berlimpah utk mengganti "rasa sakit hati" akibat pencurian copyright blog ya mbak, aminn....

buka resep dulu ah, biar bisa masak kayak mbak Pippi, hihihihii